10 hal untuk dipakai sebelum, selama, dan setelah kehamilan

10 hal untuk dipakai sebelum, selama, dan setelah kehamilan

Tidak ada tertulis bahwa Anda harus membersihkan bagian dari lemari Anda untuk pakaian hamil. Dengan pengecualian beberapa item – dan mungkin selama beberapa bulan terakhir, kebenarannya adalah bahwa jika Anda berbelanja dengan cerdas, Anda dapat memperluas sebagian besar pakaian Anda sehingga berlangsung mulai dari pra-bayi hingga setelah kacang kecil Anda memulai debutnya. . Kami berbicara dengan guru mode bersalin (dan ibu dua anak) Amy Tara Koch, penulis Bump It Up, serta pakar gaya dan kecantikan Jenn Falik, untuk mencari tahu sepuluh item hebat yang harus Anda miliki di lemari pakaian Anda sehingga Anda dapat merasa nyaman dan terlihat luar biasa tidak peduli apa musim itu atau apa ukuran Anda.

Pembalut kaki

Pembalut kaki

Anda tidak akan pernah bisa salah dengan sepasang (atau empat) legging yang gelap dan elastis. Nyaman pada hari-hari Anda yang paling membengkak, mereka juga dapat memberikan tampilan yang ramping ketika dimasukkan ke dalam sepatu bot. Sementara ada legging “bersalin” khusus di pasar, banyak ibu mengatakan benar-benar tidak perlu. Anda bisa menambah ukuran legging reguler untuk sedikit lebih banyak, dan Anda akan bisa memanfaatkannya lebih banyak untuk hari-hari pasca-bayi ketika anjing Anda masih berlaku. Saat benjolan Anda besar, cukup bungkuk ikat pinggang di bawah untuk kenyamanan yang lebih.

Jubah

Jubah

Sulit mengatakan cukup banyak hal luar biasa tentang atasan kebesaran ini yang menyentuh di bawah pinggul. (Banyak yang berhenti di pertengahan paha, tetapi itu tergantung pada tinggi badan Anda.) Mereka bersembunyi dan menyanjung banyak masalah tubuh dan gundukan, tetapi sering kali memiliki detail pelangsing yang indah seperti lengan panjang gelang, sisi ventilasi, dan leher V dalam. Sebelum kehamilan, Anda mungkin bisa memakainya sebagai gaun; saat Anda menjalani kehamilan, pasangkan dengan legging atau kenakan di atas skinny jeans. Setelah bayi, Anda akan menghargai ruang ekstra – plus, kain yang ditambahkan dapat memberikan penutup yang bijaksana saat menyusui.

Gaun maxi

Gaun maxi

Mereka menjadi begitu trendi dengan wanita dari segala usia Рdan dengan alasan yang bagus. Untuk memulai: Empire waists, rok yang mengalir, fokus pada tulang selangka, bahu, dan décolletage Anda! Pilih kain kaos lembut yang dapat dengan mudah menutupi tubuh Anda yang berubah. Ini adalah barang lain yang mungkin tidak perlu Anda beli di departemen bersalin, kata para ahli. Selama Anda menemukan satu di kain yang memaafkan, gaun supersize ini akan membawa Anda melalui setiap tahap.

Tank top panjang

Tank top panjang

Anda tidak akan pernah memiliki cukup bahan pokok ini, tetapi ketika mencari sebuah tangki dengan daya tahan dan kemampuan untuk memaksimalkan sosok Anda, pertimbangkan untuk berinvestasi pada yang terbaik yang dapat Anda temukan. Carilah campuran microfiber yang elastis, ruching di samping, dan tali tebal yang dapat menyembunyikan bra (biasa atau menyusui) dan mengakomodasi pasang surut dan aliran dada Anda. Ruching yang halus akan memberi Anda bentuk selama trimester pertama, kemudian memotong bagian tengah setelah melahirkan. Kenakan di bawah segalanya atau sendirian. Panjang yang lebih panjang akan mengakomodasi perut dan memberikan beberapa perlindungan ke belakang Anda – terutama membantu jika Anda memasangkan tangki dengan legging atau skinny jeans.

Kunjungi Situs Rekomendasi : https://www.userbola.xyz/

Cardigan chunky yang tidak terstruktur

Cardigan chunky yang tidak terstruktur

Sementara kardigan klasik tidak akan pernah ketinggalan zaman, pilihan yang lebih tidak terstruktur memberi Anda lebih banyak fleksibilitas saat mengharapkan. Tidak ada tombol untuk diributkan atau ditantang, tidak ada bahan setipis jaringan yang menunjukkan lebih banyak riak dari yang Anda inginkan. Alih-alih, kardigan yang tidak terstruktur – mungkin kardigan dengan bagian depan asimetris dan satu tombol sederhana atau penutup sakelar dekat garis leher – memungkinkan Anda untuk memakainya terbuka atau tertutup dengan longgar. Anda dibiarkan dengan keanggunan, keanggunan kasual yang dapat bekerja musim demi musim. Rajutan yang lebih tebal bisa berfungsi ganda sebagai mantel tipis pada musim gugur atau musim semi.

Celana yoga lipat

Celana yoga lipat

Sepasang celana yoga boot-cut hitam akan menjadi pekerja keras lain di lemari pakaian Anda. Kenakan mereka dari gym ke toko, untuk makan siang santai bersama teman-teman, atau bahkan menonton film tengah hari. Temukan pasangan dengan sabuk lipat lebar, yang memungkinkan Anda melipatnya di bawah perut atau memanjang di atas tonjolan, saat menggendong perut Anda terasa lebih nyaman. Jika Anda memiliki operasi caesar, Anda mungkin akan tinggal di celana ini setelah melahirkan, karena mereka tidak akan mengiritasi irisan saat sedang disembuhkan.

Gelap, skinny jeans yang elastis

Gelap, skinny jeans yang elastis

Hal pertama yang pertama: Istilah “skinny jeans” tidak ada hubungannya dengan bagaimana, um, Anda sebenarnya kurus. Alih-alih, ini telah menjadi singkatan yang digunakan pabrikan untuk mendeskripsikan serangkaian jeans yang memiliki satu kesamaan utama – langsing, pelukan yang pas yang memberikan tampilan halus dan memanjang. Pilihlah denim gelap, yang secara universal bagus, dan Anda bisa mengenakannya dengan sepatu flat, tumit, atau sepatu bot selutut. Cari pasangan dengan setidaknya 2 persen Lycra atau bahan melar lainnya sehingga dapat menahan percepatan pertumbuhan di depan, serta bangkit kembali begitu Anda berada di “trimester keempat” dan seterusnya. Pasangan berukuran baik dapat bertahan lama hingga trimester kedua (dan bagi sebagian wanita, ketiga), jika Anda menekan ikat pinggang di bawah tonjolan, biarkan tombol atas terlepas, dan lengkapi dengan tank panjang.