Cara Menghemat Uang Untuk Membeli Baju Hamil

Cara Menghemat Uang Untuk Membeli Baju HamilSelamat, Anda punya bayi! Jika ini adalah bayi pertama Anda, Anda akan menghabiskan sejumlah uang untuk semua hal yang dibutuhkan tambahan baru Anda tetapi tidak menghabiskan banyak uang untuk pakaian bersalin. Berikut adalah beberapa tips yang akan membantu Anda menghemat banyak uang untuk pakaian Anda.

Salah satu hal paling penting untuk diingat tentang saat ini dalam hidup Anda adalah bahwa Anda benar-benar hanya akan membutuhkan pakaian hamil yang benar selama sekitar empat hingga lima bulan. Praktis dengan kebutuhan Anda. Jangan membeli baju hamil mahal untuk acara “berjaga-jaga” kecuali Anda tahu Anda benar-benar membutuhkannya.

Jangan berasumsi bahwa yang dapat Anda beli hanyalah pakaian yang berlabel ‘bersalin’ terutama dalam beberapa bulan pertama ketika Anda mungkin membutuhkan ruang lebih banyak tetapi Anda belum terlihat benar-benar hamil. Banyak gaya, seperti baju bayi-boneka yang lebih baru memungkinkan sedikit kain di bagian depan. Hal yang sama berlaku untuk celana dalam sejak awal, Anda mungkin perlu sedikit peregangan di pinggang tetapi Anda belum mengisi celana hamil. Celana dengan ikat pinggang elastis akan sesuai dengan tagihan.

Biarkan saya menyentuh sebentar tentang menabung sedikit uang untuk bra dan pakaian dalam saat Anda hamil. Jangan menghabiskan uang untuk pakaian dalam bersalin. Mereka dirancang untuk meregangkan perut Anda tetapi itu benar-benar lebih nyaman dan lebih mudah untuk memakai pakaian dalam bikini dan membiarkannya berada di bawah perut Anda (percayalah padaku dan banyak wanita lain yang satu ini). Anda akan menemukan bahwa sejak dini, payudara Anda akan menjadi lebih besar dan Anda harus naik dalam ukuran cup. Kemudian, Anda akan melihat bahwa Anda mungkin tidak membutuhkan ukuran cangkir yang lebih besar tetapi Anda akan membutuhkan ruang yang lebih banyak. Jangan keluar dan membeli bra baru. Anda dapat menemukan ekstender bra di pusat menjahit. Mereka tidak perlu menjahit dan hanya terhubung ke bra Anda saat ini di hook dan loop. Mereka sekitar $ 2 dibandingkan dengan $ 30 + untuk bra baru.

Berikut adalah ide-ide lain untuk membantu Anda menghemat banyak uang untuk pakaian hamil

Ide-ide lain untuk membantu Anda menghemat banyak uang untuk pakaian hamil

1) Pinjam pakaian dari teman

Pacar saya memulai keluarganya sebelum saya dan dia benar-benar menawarkan pakaian bersalinnya untuk saya gunakan selama kehamilan saya. Dengan cara yang sama, saya menawarkan kepadanya beberapa baju hamil saya sendiri ketika dia hamil setelah saya. Kami benar-benar bertukar pakaian yang sama empat kali sebelum saya mengirimnya ke saudara ipar saya dan dia dan teman-temannya menukar mereka beberapa kali lagi.

Saat meminjam pakaian hamil, JANGAN rawat pakaian itu dan cucilah dengan benar. Pastikan untuk mengembalikannya ketika Anda selesai menggunakannya kecuali Anda jelas-jelas diberitahu untuk tidak mengembalikannya (saya agak kesal ketika rekan kerja memberikan beberapa pakaian hamil saya tanpa pakaian saya karena dia pikir kami sudah selesai memiliki anak ).

2) Toko barang bekas

Begitu banyak wanita dengan cepat menyingkirkan pakaian bersalin mereka ketika mereka merasa sudah selesai memiliki anak. Mereka tidak ingin melihat “pakaian gemuk” lagi. Walaupun saya tidak berada di pasar untuk pakaian hamil tipe bisnis, saya kagum pada betapa murahnya beberapa jenis pakaian hamil tersebut (setelah melihat harganya dengan harga penuh di toko pakaian hamil).

3) Toko konsinyasi

Kadang-kadang Anda mungkin perlu gaun atau pakaian untuk acara khusus. Adikku akan menikah ketika aku SANGAT hamil dengan anak ketiga kami dan aku memilih untuk tidak menjadi pengiring pengantin tetapi akan membaca dan membutuhkan sesuatu yang istimewa. Saya menemukan beberapa gaun “acara khusus” bersalin yang sangat bagus di toko pengiriman lokal untuk sebagian kecil dari biaya aslinya.

4) eBay

Jika Anda mencari “ukuran lot baju hamil ___”, Anda akan menemukan banyak pilihan pakaian hamil. Anda dapat menemukan penjual yang ingin menjual “banyak” pakaian atau pakaian pribadi.

5) Craigslist.org

Daftar Craig adalah tempat yang tepat untuk menemukan banyak hal, bukan hanya pakaian hamil. Anda dapat mencari wilayah negara bagian Anda dan menghubungi sebagian besar penjual melalui email yang disediakan. Banyak penjual mencari untuk menjual seluruh lemari dengan harga yang sangat murah. Demi keamanan, jangan pernah bertemu dengan penjual mana pun sendirian dan jangan memberi tahu penjualnya alamat persis Anda.

6) Toko Kotak

Banyak toko kotak rantai besar sekarang membawa pakaian hamil; Target, Wal-Mart, Kmart dan Kohl’s, hanya untuk beberapa nama. Toko-toko ini jauh lebih murah daripada toko pakaian bersalin khusus yang saya terbatas pada saat saya hamil. Toko seperti Kohl selalu menawarkan kupon yang dapat membantu Anda meregangkan anggaran pakaian bersalin Anda lebih jauh. Jangan lupa melihat di luar departemen bersalin untuk pakaian yang memiliki sedikit lebih banyak kain, peregangan atau gaya yang tidak membatasi hanya untuk kita yang tidak hamil.

7) Penjualan Tag

Beberapa surat kabar akan mengiklankan penjualan tag. Mengawasi penjualan tag yang mengiklankan pakaian hamil. Meskipun musim penjualan tag mungkin tidak berakhir dengan kehamilan Anda, tidak ada salahnya untuk terbuka terhadap kemungkinan menemukan beberapa penawaran hebat pada mereka.

Percayalah kepada saya ketika saya mengatakan bahwa kumpulan kecil sukacita Anda akan membantu Anda menemukan banyak cara untuk berpisah dengan uang Anda, tetapi itu tidak harus dimulai sebelum mereka bahkan datang ke dunia. Dengan tips ini, Anda dapat menghemat banyak uang untuk pakaian hamil Anda dan uang tersebut dan anda gunakan untuk mendapatkan keuntungan 100.000 – 500.000/hari dengan bermain berbagai permainan taruhan online di situs https://www.maboswinvip.com/ ini.

Baca juga : Tips Pakaian Ngantor Buat Ibu Hamil